Korban Tabrakan Maut 6 Tewas di Pantura Cirebon, Sebagian Diketahui Warga Batang Jateng

Hasan Hidayat
Mobil Avanza yang membawa penumpang berasal dari Batang, Jateng, ringsek setelah menghantam truk tangki di Jalur Pantura Cirebon. (Foto: iNews.id/Hasan Hidayat)

CIREBON, iNews.id - Identitas korban kecelakaan Avanza G 1031 CC menhantam truk tangki pengangkut minyak di Jalan Pantura Playangan Kabupaten Cirebon, belum diketahui. Pihak kepolisian pun masih mengidentifikasi identitas semua korban yang merupakan penumpang dari Avanza tersebut. 

Meskipun belum diketahui semua, Satlantas Polres Cirebon Kota baru menemukan tiga korban berasal dari Kabupaten Batang Jawa Tengah.

"Beberapa identitas yang kami temukan, ada tiga orang berasal dari wilayah Batang, Jawa Tengah. Kami koordinasikan dengan pihak di Batang agar dikomunikasikan dengan keluarga korban di sana," kata Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikel, Minggu (3/4/2022).

Menurutnya, berdasarkan olah TKP dan melihat barang-barang yang dibawa para korban, kemungkinan mereka dari Jakarta ingin pulang ke Jawa Tengah, tujuannya wilayah Batang.

Terkait kronologi, dia menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat mobil Avanza melintas dari arah Jakarta ke arah Jawa Tengah, sopir diduga mengantuk sehingga menabrak mobil tangki yang sedang menambal ban di bahu jalan.

"Untuk korban, tiga orang kami nyatakan meninggal dunia di TKP dan tiga orang lagi kami bawa ke rumah sakit. Berdasarkan informasi dari pihak rumah sakit, korban yang di rumah sakit pun meninggal dunia, jadi enam orang meninggal," ucapnya.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network