Tersengat Listrik, Warga Kalapanunggal Sukabumi Terpental lalu Tewas

Dharmawan Hadi
Tiang yang berlairan listrik inilah yang membuat korban terpental setelah memegangya. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang warga Kabupaten Sukabumi terpental setelah tersengat listrik dari sambungan yang diduga bocor. Korban sempat dilarikan ke klinik untuk diberikan pertolongan medis, namun nahas nyawanya tidak terselamatkan. 

Korban berinisial DH (44) warga Kampung Palasari, Desa Palasarigirang, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia setelah tersengat yang terjadi pada hari Sabtu (14/5/2022) sekira pukul 17.50 WIB kemarin. 

Kapolsek Kalapanunggal, AKP Fery Paloso didampingi Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang melihat kejadian, korban saat itu berdiri di teras rumahnya lalu kemudian memegang sebuah tiang yang terbuat dari bahan baja ringan.

"Pada saat memegang tiang tiba-tiba korban terpental lalu jatuh dan langsung pingsan," ungkap Fery kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (15/05/22).

Fery menambahkan, keluarga sudah berusaha menolong korban dengan membawanya ke sebuah klinik tetapi nyawa korban tidak dapat terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Menurut hasil pemeriksaan medis oleh Klinik Adya, korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik," ujar Fery. 

Lebih lanjut Fery mengatakan, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah. Pihak keluarga secara sadar dan ikhlas menerima kejadian tersebut merupakan suatu musibah.

 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network