get app
inews
Aa Read Next : Anggi Pengantin Kabur Akhirnya Ketemu, Ternyata Masih Punya Pacar

Ungkap Deretan Mantan Kekasih Arya Saloka Sebelum Nikah Dengan Putri Anne

Selasa, 14 Juni 2022 | 19:55 WIB
header img
Arya Saloka. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Deretan mantan kekasih Arya Saloka berikut merupakan mereka yang pernah dekat dengan aktor yang melambung namanya berkat Sinetron Ikatan Cinta

Sebelum menikah dengan Putri Anne, aktor Arya Saloka rupanya pernah dekat dengan sejumlah perempuan. Lawan main Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta ini pun sempat mengumbar kisah asmaranya di depan publik.

Saat itu, ada beberapa nama yang disebutkan olehnya. Mereka merupakan mantan-mantan kekasih Arya Saloka, mulai dari zaman sekolah hingga saat merintis karier sebagai aktor.

Meski sempat dekat dengan sejumlah perempuan, tetapi Arya Saloka akhirnya melabuhkan hatinya kepada Putri Anne yang juga merupakan seorang aktris. Mereka menikah tahun 2017 dan kini telah memiliki seorang putra yang tampan.

Lantas, siapa saja sih mantan kekasih Arya Saloka sebelum menikah dengan Putri Anne? Berikut daftarnya, seperti dirangkum iNews.id pada Selasa (14/6/2022).

1. Febi Nursita Sari

Mantan Kekasih Arya Saloka di urutan pertama adalah Febi Nursita. Dia merupakan gebetan pertama Arya Saloka. Arya mengaku sudah mulai suka dengan lawan jenis saat dia duduk di bangku taman kanak-kanak (TK). Saat itu, perempuan pertama yang disukainya adalah Febi. 

“Kita hanya berteman, tapi saya menyukai dia, (waktu itu kan) saya kan tidak bisa mengungkapkan,” kata Arya di salah satu bincang-bincangnya yang tayang di YouTube. 

Arya pun mengaku masih berhubungan baik dengan Febi yang kini sudah memiliki kehidupan masing-masing. “Saya masih kontak-kontakan kok. Masih yang ‘apa kabar lo?’ (dia juga) udah punya anak, udah punya suami,” ujarnya.

2. I Gusti Ayu Wulandari

Mantan Kekasih Arya Saloka berikutnya adalah I Gusti Ayu Wulandari. Dia merupakan pacar pertama Arya ketika dia duduk di bangku SMA. Ketika itu, keduanya menjalin hubungan beda agama. “(Sekarang dia) anaknya udah dua,” kata aktor yang pernah berperan di film Habibie Ainun 3.

3. Aryani Fitriana

Di urutan terakhir ada Aryani Fitriana. Dia merupakan seorang aktris yang dulu sempat membuat Arya Saloka naksir. Arya mengaku, dirinya sudah lama mengidolakan Aryani Fitriana yang kerap wara-wiri di FTV maupun sinetron. Kini, Aryani sudah menjadi istri aktor Donny Michael. 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut