get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Menikah Lebih dari Tiga Kali, Siapa Saja

Minggu, 12 Maret 2023 | 13:35 WIB
header img
Deretan artis yang menikah lebih dari tiga kali, salah satunya Andika Kangen Band (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis Tanah Air ternyata disebut telah menikah beberapa kali bahkan beberapa diantaranya lebih dari tiga kali menjalin rumah tangga.

Dengan berbagai alasan, usia pernikahan yang singkat menjadi mereka lantas menikah kembali, sampai berkali-kali. Lantas siapa saja artis tersebut?

Berikut artis yang pernah menikah lebih dari tiga kali dirangkum dari berbagai sumber.

1. Kalina Ocktaranny

Deretan artis menikah beberapa kali yang pertama ada Kalina Ocktaranny. Dimana Kalina dikenal saat menjadi istri dari Deddy Corbuzier . Ia menikah dengan Deddy pada 2005 silam dan dikaruniai seorang anak bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Delapan tahun kemudian rumah tangga Deddy, Kalina kandas, lantas kemudian Kalina kembali menikah tiga kali, yakni dengan Hendrayan, Insank Nasruddin, dan Vicky Prasetyo.

2. Andika Kangen Band

Selamjutnya yang kedua ada vokalis band ternama, yaitu Maesa Andika Setiawan, atau dikenal dengan Andika Kangen Band. Dirinya, tercatat sudah empat kali menikah. Andika menikah pertama dengan wanita bernama Ade Bunga Niari.

Kemudian wanita yang dinikahi Andika ada Anggie April Lestari, dan Nadine, yang belum satu tahun bersama sudah memilih untuk berpisah. Terakhir Andika dikabarkan baru saja bercerai dari Chairunnisa, wanita yang sudah memberinya tiga orang anak.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut