get app
inews
Aa Read Next : Kenali 7 Ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Payudara Besar hingga Berbulu

Mengenal Perhiasan Transparan, Miliki Filosofi Unik Untuk Perempuan

Kamis, 16 Juni 2022 | 07:40 WIB
header img
Perhiasan transparan yang unik asal Magelang (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id Perhiasan menjadi salah satu aksesori yang penting bagi seorang perempuan. Memakai perhiasan juga menjadi identitas bagi pemakainya.

Tidak heran jika brand perhiasan menghadirkan berbagai desain sesuai dengan karakter pemakai dan juga memiliki filosofi.

Salah satunya, seperti desain yang dihadirkan oleh De Gold. Brand lokal asal Magelang Jawa Tengah ini meluncurkan seri terbaru koleksi perhiasan emas Amero. Dibuat khusus oleh pengrajin di Magelang yang ada di sekitar Candi Borobudur.

Rangkaian terbaru ini diberi nama Mariposa yang berarti kupu-kupu. Koleksi ini melambangkan kekuatan perempuan Indonesia, yang mampu menghadapi berbagai fase hidup.

Ester Kristiani, sang desainer sekaligus pemilik De Gold mengatakan, perempuan hebat mampu mendobrak prasangka orang dan berhasil menjadi apa yang mereka impikan. Koleksi Mariposa ini dilambangkan dengan metamorfosis kupu-kupu yang dimulai dari kepompong sampai bisa menjadi kupu-kupu. 

Ester ingin koleksi terbaru Amero De Gold bisa memberikan nilai bagi mereka yang memilikinya. "Semoga pesan dan makna dari tiap koleksi ini mampu menjadi penyemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ujar Ester melalui keterangan virtualnya belum lama ini.

Menurut Ester, koleksi terbaru Amero yaitu Leora, memiliki transparansi diri yang diharapkan untuk selalu memancarkan sinar dalam diri perempuan romantis namun dengan gaya hidup elegan minimalis. 

"Ada Leora yang unik karena kita
yang pertama kali di dunia memblend perhiasan dengan prinsip transparan,” ujar Ester.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut