get app
inews
Aa Read Next : Berikut Tips dan Langkah Jika WhatsApp Terblokir Akibat Spam

WhatsApp Siapkan Fitur Baru, Pengguna Bisa Sembunyikan Status Online

Senin, 04 Juli 2022 | 10:12 WIB
header img
WhatsApp Siapkan Fitur Baru, Pengguna Bisa Sembunyikan Status Online (Foto: Unsplash)

JAKARTA, iNews.id WhatsApp terus menghadirkan fitur baru untuk kenyamanan penggunanya. Terbaru, platform perpesanan Meta ini mengembangkan fitur memungkinkan pengguna menyembunyikan status online mereka. 

WABetaInfo membagikan screenshot pengaturan privasi baru. Pengaturan ini memungkinkan seseorang memutuskan siapa yang dapat melihatnya saat mereka menggunakan aplikasi perpesanan.

Fitur akan melengkapi tweak terbaru yang diperkenalkan WhatsApp ke fungsionalitas Last Seen aplikasi. Setelah peluncuran beta pada April, perusahaan merilis update yang menambahkan pengaturan My Contact Except, memungkinkan kontrol yang lebih terperinci atas siapa yang dapat melihat kapan Anda terakhir kali memeriksa aplikasi. 

Masalah dengan status Last Seen WhatsApp adalah memberi kontak cara untuk mengetahui apakah  Anda telah melihat pesan mereka bahkan jika Anda mematikan tanda terima telah dibaca, sebagaimana dikutip dari Engadget.

Per tangkapan layar yang dibagikan WABetaInfo, fitur status online baru akan memungkinkan Anda membatasi orang yang sama yang tidak ingin Anda lihat statusnya Terakhir Dilihat. 

Butuh waktu lama bagi WhatsApp untuk mulai mengerjakan fitur privasi dasar seperti itu. Tapi, sekarang setelah akhirnya tersedia, itu bisa menjadi sesuatu yang berguna bagi pengguna.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut