get app
inews
Aa Read Next : Petugas Damkar Evakuasi 2 Ular Berukuran Besar Resahkan Warga Ponorogo

Diduga Digigit Ular Saat Asyik Nonton Tv, Seorang Ibu di Ponorogo Meninggal Dunia

Selasa, 05 Juli 2022 | 09:06 WIB
header img
Ilustrasi gigitan ular (foto ist)

PONOROGO, iNews.id - Nasib sial dialami seorang ibu bernama Mismirahayu (45 thn) warga Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Ponorogo yang dikabarkan meninggal dunia diduga usai digigit ular. Hal ini jelas membuat keluarga terpukul dan tidak mengira korban meninggal gara-gara tergigit hewan.

Kepada Desa Krebet Jemiran saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada salah satu warganya meninggal dunia diduga akibat gigitan ular.

"Iya benar, saat itu suaminya Kotimudin bersama saya di acara yasinan lingkungan, dan istrinya dirumah sedang melihat tv. Sempat merasa sakit, namun korban tidak mengetahui hewan apa yang menggigitnya,” kata Jemiran.

Setelah itu, masih kata Jemiran, korban akhirnya sama suaminya dibawa ke petugas kesehatan dan disuruh ke Puskesmas setempat.

"Dari Puskesmas, malam itu juga dirujuk ke rumah sakit, sekitar pukul 02.00 wib, namun ibu tiga anak ini nyawanya tidak tertolong," ungkapnya.

Sementara itu Edi petugas kesehatan di Puskesmas Blembem membenarkan adanya kejadian seorang pasien yang datang di Puskesmas karena gigitan hewan.

"Ada dua gigitan atas bawah ditangannya, tapi tidak jelas itu gigitan ular atau gigitan tikus. Tapi dari ciri-ciri gigitan dari hewan berbisa,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut