get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Tips dan Langkah Jika WhatsApp Terblokir Akibat Spam

Simak, WhatsApp Bakal Tingkatkan Reaksi Emoji

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:06 WIB
header img
WhatsApp Tingkatkan Reaksi Emoji (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id WhatsApp sekarang memungkinkan pengguna bereaksi terhadap pesan dengan emoji apa pun. Kemampuan ini akan datang ke iOS dan Android dalam beberapa minggu mendatang.

WhatsApp juga akan membawa lebih banyak personalisasi ke platform. Setelah Anda mendapatkan update, reaksi emoji akan berfungsi seperti sekarang, dengan menekan lama memunculkan enam opsi dasar dengan sayatan tombol plus baru. 

Menekan ikon plus itu akan menampilkan kumpulan emoji baru yang diperluas, dan Anda dapat menambahkan emoji apa pun yang diinginkan. Ini termasuk variasi warna kulit, tipe keluarga, dan banyak lagi.

Opsi emoji baru WhatsApp tidak tiba-tiba. Meta membawa fitur yang sama diatur ke layanan Messenger beberapa waktu lalu. Jadi, itu hanya menarik kedua layanan agar sinkron. 

Sebaliknya, iMessage Apple dan aplikasi Messages hanya memungkinkan enam reaksi. Sementara Telegram mempunyai pilihan yang lebih luas tapi tetap berada di bawah penawaran Facebook. 

Anda dapat mengambil pembaruan baru dari App dan Play Store masing-masing ketika tersedia selama beberapa minggu ke depan, sebagaimana dikutip dari Digital Trends.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut