get app
inews
Aa Read Next : Potret Hot Dinar Candy yang Viral Usai Peluk Alan Walker

DJ Una Pakai Tanktop, Hot Mom Bikin Netizen Meleleh

Minggu, 17 Juli 2022 | 10:23 WIB
header img
DJ Una. (Foto: Instagram)

ISTILAH cewek kue, cewek bumi, dan cewek mamba memang tengah viral, setelah dilontarkan oleh seorang content creator TikTok @javamassie. Salah sau istilahnya cewek kue, biasanya untuk para cewek yang menggunakan outfit dengan warna-warna terang.

Salah satu selebriti yang kemudian mengikuti tampilan ala cewek kue ini adlaah DJ Una. Ibarat kue, DJ Una disebut-sebut mirip es pisang ijo, lapis legit, rainbow cake, hingga selendang mayang oleh netizen.

Ya, pemilik nama lengkap Putri Una Astari Thamrin itu memang mencuri perhatian. Berpose naik sepeda antik, DJ Una tampil cantik dalam balutan tank top pink fuschia dan high waist hijau rumput.

Tentu saja aura keseksiannya langsung mencuat dari outfitnya, lantaran kulit mulus dan area dada DJ Una terpampang nyata. Apalagi rambutnya dibiarkan terurai manja ke belakang, kesan seksinya makin terasa.

Dengan senyum manisnya yang lebar, pose cantik sambil naik sepeda ini sukses bikin netizen terpana! Unggahan foto DJ Una ini pun dibanjiri pujian dari netizen.

"Duuh meleleh lihat mommy kyrie satu ini," tulis kri****.

"Seger sekaliiii," timpal dew****.

"Tercapit hati abang dek," celetuk @yasminpr***

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut