get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Penjualan Game Spider-Man 2 Kayak Kacang Goreng

Game Stumble Guys yang Bikin Rafathar Habiskan Rp700 Ribu per Hari

Selasa, 19 Juli 2022 | 07:35 WIB
header img
Mengenal Stumble Guys. Rafathar habiskan Rp700 ribu per hari untuk game ini (Foto: Steam)

JAKARTA, iNews.id - Stumble Guys adalah game knockout multiplayer dengan maksimal 32 pemain online. Masing-masing harus berjuang untuk melewati level pada setiap babak yang terus meningkat kesulitannya.

Diolah dari laman Google Play, nantinya bakal tersisa hanya satu pemenang. Jadi, seorang player dituntut supaya bisa bertahan dari tantangan dalam gameplay.

"Hadapi berbagai tantangan konyol dan rintangan aneh, singkirkan lawanmu dan lakukan segala cara untuk menang!" tulis keterangan Stumble Guys di Google Play.

Adapun delapan fitur yang tersemat di Stumble Guys untuk memaksimalkan pengalaman bermain para player, selengkapnya di bawah ini:

1. Lari, Senggol, Meluncur melewati lawan

2. Hindari rintangan yang datang

3. Battle Royale multiplayer riil

4. Penuh warna dan desain

5. Fisik bergaya Komik

6. Berbagai opsi kustomisasi

7. Beragam aksi gagal yang lucu

8. Berbagai level yang berbeda

Stumble Guys termasuk game yang bisa dimainkan oleh semua umur. Digarap oleh Kitka Games, ia telah rilis sejak 24 September 2020 silam dan bisa berjalan di Android atau iOS.

Sebelumnya, Putra sulung Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, kembali membuat netizen geleng-geleng kepala.

Sosok Rafathar yang polos dan belum mengerti makna uang, membuat bocah 6 tahun itu rela menghabiskan uang Rp700 ribu per hari demi top up diamond.

Hal itu, terlihat dari unggahan video di akun TikTok@percuma.id. Dalam video tersebut, salah satu karyawan Rans tampak memperlihatkan aksi Rafathar saat tengah melakukan lucky spin untuk game Stumble Guys.
 

 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut