get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Penjualan Game Spider-Man 2 Kayak Kacang Goreng

Panduan Skill Baru dan Combo Leomord di Mobile Legends

Selasa, 19 Juli 2022 | 07:41 WIB
header img
Panduan Skill baru dan Combo Leomord di Mobile Legends (Foto: Mobile Legends)

JAKARTA, iNews.id - Mobile Legends: Bang Bang telah merilis Hero Academy episode 85 untuk Leomord yang baru saja mendapatkan Revamp, tentu hal ini penting jika para pemain ingin masuk jajaran Top Global dengan Fighter satu ini.

Diolah dari keterangan resmi Mobile Legends, Leomor yang berjuluk "Sworn Sword" ini punya keunggulan sebagai Inisiator Team Fight dengan dua mode kemampuan (Skill).

Jika ingin mendominasi pertarungan dengan Leomord, perlu memahami lebih dahulu perihal Skill dan Combo Hero Fighter satu ini.

Skill

The Oath Keeper (Skill Pasif)

Basic Attack Leomord dijamin akan memberikan Critical Damage terhadap lawan dengan HP rendah.

The Oath Keeper memungkinkan Leomord untuk memberikan Damage besar kepada lawan dengan HP rendah. Dengan Skill pergerakannya, Leomord dapat dengan mudah memasuki formasi lawan dan mengeliminasi Carry mereka dengan Critical Damage miliknya.

Momentum (Skill 1)

Leomord mulai mengumpulkan kekuatan, memperoleh Shield sambil menyebabkan efek Slow kepada lawan di area persegi di depannya. Kemudian dia memberikan Damage kepada lawan yang berada di area tersebut.

Momentum adalah Skill Damage utama Leomord. Efek Slow area dan Shield memungkinkannya untuk unggul lebih awal dengan mudah selama fase Laning.

Phantom Stomp (Skill 1/Mounted)

Barbiel melompat ke arah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan di depan ketika mendarat dan menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Phantom Stomp adalah sumber Damage utama Leomord dalam Mode Mounted dan memungkinkan dia untuk memberikan Damage besar kepada lawan di area yang luas yang ada di depannya. Efek Slow ketika melakukan Hit juga memastikan lawan tidak dapat melarikan diri dengan mudah.

Decimation Assault (Skill 2)

Leomord menyerang ke arah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan yang terkena Hit dan menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Decimation Assault adalah Skill mobilitas utama Leomord dan memungkinkan dia untuk mengejar lawan yang lolos selama menggunakan Momentum atau menahan lawan selama pengejaran.

Phantom Charge (Skill 2/Mounted)

Barbiel berlari ke arah yang ditentukan, menyebabkan efek Knockback kepada lawan yang terkena Hit.

Phantom Charge adalah Skill pergerakan dan Crowd Control milik Leomord pada saat Mode Mounted. Dengan efek Knockback, Leomord dapat mencegah lawan melarikan diri dan membawa lawan ke dalam area serangan teman satu tim lainnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut