get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Penjualan Game Spider-Man 2 Kayak Kacang Goreng

Tips Menangkan 8Ball di Higgs Domino Island

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:44 WIB
header img
Tips menangkan 8Ball di Higgs Domino Island (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Bermain game adalah kegiatan seru untuk mengisi waktu luang. Salah satu yang dapat dicoba, yakni permainan biliar 8Ball yang tersedia di Higgs Domino Island.

Meskipun 8Ball termasuk permainan yang ringan, tetapi bagi Anda yang asing dengan permainan biliar mungkin akan sedikit kebingungan.

Lalu, bagaimana cara memainkan dan memenangkan permainannya? Dikutip dari Antara, Selasa (20/7/2022), 8Ball mengistimewakan bola dengan angka 8 yang berwarna hitam.

Bola tersebut memisahkan dua jenis bola lain, yakni bola solid yang memiliki angka 1 hingga 7 dan bola strip yang berangka 9 hingga 15.

Bola lain yang sangat penting adalah bola putih atau cue ball. Bola ini digunakan untuk memukul bola solid atau strip.

Pemain tidak boleh memukul bola sasaran secara langsung, tetapi harus dipukul menggunakan cue ball.

Bola solid dan bola strip menandai kedua player yang bermain. Setiap pemain harus memasukkan bola milik mereka sendiri ke dalam lubang.

Seperti permainan di Higgs Domino Island lainnya, setiap pemain diberikan waktu 30 detik untuk memikirkan langkah permainan. Jika pemain belum melangkah hingga batas waktu habis, maka dia akan kehilangan giliran.

Seluruh pemain harus menghabiskan jatah bola solid atau strip terlebih dahulu sebelum dia boleh memasukkan bola hitam dengan angka 8 ke dalam lubang.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut