get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Alasan Anya Geraldine Belum Juga Menikah

Bikin Heboh, Jasmine Tridevil, Wanita yang Memiliki 3 Payudara

Selasa, 02 Agustus 2022 | 07:14 WIB
header img
Jasmine Tridevil, wanita yang memiliki 3 payudara asal Florida (Foto: Anorak)

JAKARTA, iNews.id - Inilah Jasmine Tridevil, wanita yang memiliki 3 payudara asal Florida, Amerika Serikat. Namanya sempat menarik perhatian sejumlah media internasional beberapa tahun silam karena keunikan yang dimilikinya tersebut.

Namun penambahan payudara ini bukan merupakan hal alamiah yang terjadi pada tubuhnya. Dia sengaja melakukan implan payudara ketiga karena suatu alasan.

Lantas, apa yang melatarbelakangi Jasmine Tridevil melakukan implan payudara ketiga? Simak ulasannya berikut ini, yang dikutip iNews.id dari situs Briefly pada Senin (1/8/2022).

Jasmine Tridevil, wanita yang memiliki 3 payudara asal Florida

Jasmine Tridevil yang memiliki nama asli Alisha Hessler lahir di Florida, Amerika Serikat, 12 September 1993. Saat remaja, dia memiliki cita-cita menjadi seorang selebriti dan memiliki acara TV sendiri. 

Namun takdir berkata lain lantaran dia harus menjalani profesi sebagai seorang terapis pijat. Kisah asmaranya juga tak berjalan mulus setelah berkali-kali mengalami patah hati karena pria.

Setelahnya, dia memutuskan untuk meraih impian lamanya dengan menjadi seorang selebriti. Dia pun mencoba membuat ‘sesuatu yang beda’ pada dirinya dengan menanamkan payudara ketiga di antara dua payudara alaminya.

Karena melakukan operasi implan payudara membutuhkan biaya yang cukup besar, Jasmine Tridevil banyak menerapkan gaya hidup hemat. Lalu ketika dia siap untuk melakukan operasi bedah, dia menghubungi hingga 50 dokter, tetapi semua menolak melakukan operasi tersebut.

Namun pada akhirnya, Jasmine Tridevil menemukan satu dokter yang bersedia melakukan implan payudara ketiga. Operasi bedah berjalan dengan lancar setelah dokter berhasil menanamkan silikon dan membuat tato untuk membentuk areola.

Jasmine Tridevil juga pernah bercerita bahwa kedua orangtuanya tidak begitu senang dengan aksinya tersebut. Ayahnya bahkan merasa malu dengan apa yang telah dilakukannya.

Meskipun demikian, Jasmine Tridevil mendapatkan banyak sorotan dari publik usai melakukan implan payudara ketiga. Banyak orang yang merasa begitu penasaran dengan kisahnya tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut