get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Komentar Ivan Gunawan di Foto Ayu Ting Ting Bareng Boy William

6 Potret Keisya Levronka, Penyanyi Cantik yang Viral Dikritik Ivan Gunawan

Selasa, 02 Agustus 2022 | 07:24 WIB
header img
Keisya Levronka (Foto: @keisyalevronka/Instagram)

SOSOK Keisya Levronka menjadi buah bibir belakangan ini. Ini lantaran kritik dari Ivan Gunawanyang viral terhadap dirinya.

Ivan Gunawan mengomentari penampilan bernyanyi Keisya kala tampil dalam salah satu ajang pencarian bakat musik dangdut. “Keisya, kamu kalau nyanyi lagi enggak enak badan, ajak dia (penyanyi latar). Biar dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync,” ujar sang desainer.

Sindiran itu tampaknya dilontarkan Ivan Gunawan setelah Keisya beberapa kali gagal menyanyikan nada tinggi dalam lagunya. Terlepas dari pemberitaan viral tersebut, Keisya Levronka dikenal sebagai penyanyi muda cantik.

Keisya aktif membagikan foto-foto penampilannya ke Instagram pribadi yang kerap mencuri perhatian. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @keisyalevronka, Senin (1/8/2022).

Anggun dalam balutan gaun

Keisya Levronka

Pertama ada potret Keisya Levronka tampil anggun dalam balutan gaun. Kecantikan Keisya sukses membuat netizen terpesona.

"Cantiknya Selangit," puji @mamah_bo***

"CANTIKNYAA," kata @anastasiaagabr***

Mirip artis Korea

Keisya Levronka

Di slide berikut pada unggahan yang sama, Keisya tampil dalam outfit berbeda. Kali ini dia mengenakan gaun panjang warna pink yang membuatnya cantik memesona. Bahkan, penampilannya disebut mirip artis Korea.

"Slide kedua mirip seo ye ji," kata @rili***

"Ntah kenapa kalo liat keisya berasa liat seo yea ji," ujar @laily_***

Cewek mamba

Keisya Levronka

Tak hanya tampil anggun, ada juga gaya casual Keisya Levronka. Kali ini, Keisya tampil cantik ala cewek mamba dengan outfit serba hitam.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut