get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Arti Angka 54, 22 dan 77, Kode dalam Posisi Hubungan Bercinta

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:21 WIB
header img
Ilustrasi bercinta.(Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Arti angka 54, 22 dan 77 sedang populer di media social, tetapi masih menimbulkan banyak pertanyaan netizen. Lalu, apa sebenarnya arti angka 54, 22 dan 77?

Di media sosial sering kali muncul bahasa gaul baru dengan kode angka yang di dalamnya terdapat sebuah makna. Beberapa kode angka yang saat ini sedang populer di media sosial yaitu 54, 22 dan 77. 

Dalam bahasa gaul, angka 54, 22 dan 77 adalah kode dalam hubungan bercinta. Angka-angka tersebut adalah gambaran posisi saat bercinta. 

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Selasa (13/8/2022) telah merangkum beberapa arti angka 54, 22 dan 77.

Arti Angka 54, 22 dan 77

Angka 54, 22 dan 77 memiliki pesan tersirat. Seperti angka 54 yang dalam bahasa gaul memiliki arti posisi berhubungan, yaitu pada saat laki-laki menidurkan punggungnya serta menjulurkan lidah. Dalam angka ini perempuan berada pada posisi terbalik sembari memainkan lidahnya.

Posisi angka 54 bisa menciptakan keintiman untuk pasangan dan membuat pasangan merasa lebih panas. Permainan lidah yang dilakukan oleh pasangan tentunya membuat hubungan bercinta terasa lebih sensasional.

Kemudian untuk arti untuk angka 22 merupakan posisi yang sangat fleksibel untuk melakukan adegan mesra. Entah itu dalam keadaan pasangan sambil berdiri tegak atau pun dengan merebahkan badan di tempat tidur.

Dalam bahasa gaul angka 77 memiliki makna yaitu saat wanita berbaring secara terlentang kemudian posisi pergelangan kaki berada di atas kepala. 

Kemudian untuk posisi laki-laki ikut berbaring menghadap ke arah kekasihnya. Di saat inilah laki-laki bisa melakukan penetrasi. Penetrasi untuk angka 77 ini dilakukan melalui arah belakang.

Untuk variasi lainnya, posisi bisa dibalik sehingga lelaki yang berbaring dan posisi perempuan yang berada diatas.

Itulah arti angka 54, 22 dan 77. Semoga bermanfaat.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut