Logo Network
Network

Simak Berbagai Arti Mimpi Menikah dengan Mantan, Mungkin Dia Rindu

Kemas Yassa
.
Sabtu, 15 Oktober 2022 | 08:00 WIB
Simak Berbagai Arti Mimpi Menikah dengan Mantan, Mungkin Dia Rindu
Arti mimpi menikah dengan mantan (Foto: Ilustrasi/Pixebay)

JAKARTA, iNews.id - Banyak yang masih percaya tentang arti sebuah mimpi. Diantaranya tentang arti mimpi menikah dengan mantan bisa bermacam-macam. Seperti kita tahu, mimpi adalah peristiwa yang melibatkan alam bawah sadar manusia yang melibatkan indra perasa, pendengaran, dan penglihatan.

Ketika tidur, banyak di antara kita yang mengalami kejadian atau peristiwa aneh di alam mimpi. Salah satunya, mimpi menikah dengan mantan.

Ketika mengalami itu, tentu ada yang bertanya-tanya tentang arti mimpi menikah dengan mantan. Apakah hanya bunga tidur atau pertanda bahwa sesuatu akan terjadi kepada Anda?

Nah, lantas apa sih arti mimpi menikah dengan mantan? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Sabtu (15/10/2022).


Mengingat kenangan yang lalu

Arti mimpi menikah dengan mantan di urutan berikutnya, adalah Anda masih merindukan mantan. Anda mungkin mengingat kenangan-kenangan saat bersamanya dan itu membuat Anda memimpikan sang mantan.

Merindukan Anda

Arti mimpi menikah dengan mantan selanjutnya, adalah pertanda yang baik untuk Anda. Apalagi jika Anda masih mengharapkannya di hidup Anda. Sebab, arti mimpi menikah dengan mantan adalah, dia sedang merindukan Anda.

Kebahagiaan akan datang

Arti mimpi menikah dengan mantan lainnya juga bisa menjadi pertanda baik. Sebab, bisa saja ini menjadi pertanda bahwa kebahagiaan Anda akan datang.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini