get app
inews
Aa Read Next : 5 Perampok Bertopeng Beraksi di SPBU Pandantoyo Kediri, Aniaya Penjaga dan Gondol Uang Rp35 Juta 

Pukul Perempuan di SPBU, Oknum Anggota DPRD Palembang Terancam Dipecat

Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:37 WIB
header img
Ilustrasi Pemukulan. (Foto: Antara)

PALEMBANG, iNews.id - Anggota DPRD Kota Palembang M Syukri Zen, Anggota terancam dipecat oleh Partai Gerindra usai video pemukulan terhadap seorang wanita di salah satu SPBU di kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang viral di media sosial.

Ketua DPC Partai Gerindra Palembang, Akbar Alfaro mengatakan, pasca kejadian pihaknya langsung memanggil Syukri Zen untuk meminta klarifikasi. Dirinya juga menegaskan akan memberi saksi tegas terhadap Syukri Zen.

"Tadi malam kita sudah memanggil secara langsung yang diduga oknum anggota DPRD Palembang dari Fraksi Gerindra. Kita mintai keterangan apa yang sebenarnya terjadi," ujar Akbar Alfaro di kantor DPC Partai Gerindra, Rabu (24/8/2022).

Akbar menegaskan, Partai Gerindra tidak mentoleransi sikap arogansi yang dilakukan Syukri Zen sebagai Wakil Rakyat. Atas kejadian tersebut, tidak menutup kemungkinan sanksi terberat akan diberikan kepada Syukri Zen berupa pemecatan sebagai kader Gerindra sekaligus anggota DPRD Palembang.

"Mengenai proses pemecatan, masih menunggu keputusan dari pihak DPP pusat. Yang jelas kita memberikan sanksi pemecatan kepada Syukri Zen sebagai kader dan anggota DPRD Palembang," jelas Akbar.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut