Logo Network
Network

Amanda Manopo Diduga Ajak Kekasih Baru ke Makam Sang Ibunda, Netizen Auto Penasaran

Ayu Utami
.
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:09 WIB
Amanda Manopo Diduga Ajak Kekasih Baru ke Makam Sang Ibunda, Netizen Auto Penasaran
Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktris cantik Amanda Manopo memperingati ulang tahun sang ibunda, Henny Manopo Lugue. Ulang tahun mendiang ibundanya itu jatuh pada tanggal 27 Agustus.

Melalui akun Instagram, Amanda Manopo terlihat mengunjungi makam sang ibunda di San Diego Hills. Dalam unggahan itu, pemain sinetron Ikatan Cinta itu membagikan potret cantik makam sang ibunda.

"Besok ulang tahun mami," kata Amanda dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Sabtu (27/8/2022).

Batu nisan berwarna hitam yang tertulis nama Henny Agustina Manopo itu tampak dipenuhi dengan bunga warna-warni. Selain itu, ada juga satu buket bunga yang diletakkan di atas makam.

Tak diketahui pasti siapa saja yang mengunjungi makam saat itu. Sebab, yang terlihat hanya bagian kaki dan celana yang mereka kenakan. Ada lima orang yang berdiri di belakang makam ibunda Amanda Manopo. 

Sontak saja, postingan tersebut dibanjiri dengan komentar netizen. Mereka banyak yang memberikan doa untuk mendiang ibunda dan semangat kepada aktris 22 tahun itu.

Namun, di antara ratusan doa yang dituliskan, ada beberapa netizen yang malah salah fokus dengan foto tersebut. Mereka menduga Amanda sengaja memotong bagian wajah, karena kala itu sang aktris tengah membawa kekasih baru

"Sepertinya Manda bawa pasangannya, makanya di-post kakinya doang," kata akun @merlisa***.

"Kayak kenal kakinya," komentar akun @pong***.

"Salfok sudah berlima, naik sedikit lagi dong kak manda," kata akun @ennie*** penasaran.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini