get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Alasan Anya Geraldine Belum Juga Menikah

Perempuan Ini Punya Bibir Terbesar di Dunia, Begini Tampilannya

Minggu, 04 September 2022 | 13:54 WIB
header img
Andrea Ivanova (23) dan bibirnya yang besar. (Foto: Jam Press)

SOFIA, iNews.id - Seorang perempuan di Bulgaira nekat menyuntikkan cairan asam hialuronat ke bibirnya sebanyak 30 kali. Dia terobsesi memiliki bibir terbesar di dunia

Andrea Ivanova (23) dari Bulgaria terobsesi menjadi manusia barbie. Dia mengklaim telah memecahkan rekor jumlah suntikan asam di bibirnya.

Selain bibir, Ivanova juga membuat pipinya lebih besar, dagu dan garis rahangnya lebih berbentuk. Dia pun membuat wajahnya tampak lebih tirus.  

Perempuan ini bersumpah bahwa tidak ada yang akan berhenti memperbesar bibirnya. Padahal, bibirnya kini sudah sangat besar hampir menghalangi lubang hidungnya.

Dalam waktu dekat, dia berencana untuk memperindah payudaranya dengan operasi di Turki atau Jerman. Sebelumnya, dia telah meningkatkan ukuran payudaranya dari 75C menjadi 75E. Namun kini dia ingin payudara yang lebih besar lagi hingga cup H. 

"Saya telah melakukan semua intervensi dan prosedur di kota tempat saya tinggal, Sofia. Tetapi saya berencana untuk menjalani operasi berikutnya untuk payudara yang lebih besar di Turki atau di Jerman, karena ada spesialis yang cukup baik di negara-negara itu," katanya seperti dilansir dari Daily Star.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut