get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Alasan Anya Geraldine Belum Juga Menikah

Perempuan Paruh Baya Tertangkap Basah Nyopet di Pasar Bogor

Sabtu, 01 April 2023 | 08:18 WIB
header img
Perempuan paruh baya tertangkap saat nyopet di pasar Bogor foto: istimewa

 

BOGOR, iNewsPonorogo.id - Aksi pencopetan di pasar Jumat, Kabupaten Bogor, yang ditangkap warga, ternyata dilakukan oleh seorang perempuan paruh baya. Pelaku tertangkap saat mencopet pengunjung pasar.

Aksi ini terjadi sekira pukul 10.00 WIB pagi. Awalnya, para pedagang pasar sudah mencurigai gerak gerik perempuan tersebut.

"Kebetulan pelaku sudah dibuntuti. Beberapa kali perempuan tersebut mencoba mencopet, namun tidak berhasil. Baru saat berhasil mengambil dompet pengunjung pasar, langsung ditangkap," kata Anggota Satpol PP Adi Lutfiana.

Setelah tertangkap, wanita yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke kantor kecamatan. Hasil pemeriksaan, didapati barang bukti sejumlah uang dan handphone.

"Warga beramai-ramai ke kecamatan untuk melihat pelaku, makanya kami langsung membawa ke Polsek, takut ada hal yang tak diinginkan," terangnya.

Belakangan diketahui pelaku kerap beraksi di sejumlah pasar berbeda. Sebelum tertangkap basah di Pasar Jumat, pagi hari buta pelaku beraksi di Pasar Leuwiliang.

"Saudara saya juga pernah menjadi korban copet di Leuwiliang dan pelaku yang sama," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut