Logo Network
Network

Pelatih Vietnam Takut Dengan Suporter Jika Nanti Bertemu Timnas Indonesia

Ilham Sigit
.
Sabtu, 17 September 2022 | 17:49 WIB
Pelatih Vietnam Takut Dengan Suporter Jika Nanti Bertemu Timnas Indonesia
Timnas Vietnam U-19 menjadi pesaing kuat Indonesia U-19 di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Foto: ANTARAFOTO/Moch Asim)

SURABAYA, iNews.id - Timnas Vietnam U-19 diharapkan punya mental yang bagus saat menghadapi Indonesia, terlebih atmosfer suporter yang luar biasa karena bakal bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Hal ini disampaikan oleh Pelatih Timnas Vietnam U-19Dinh The Nam.

Partai seru akan tersaji di laga pemungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dua raksasa Asia Tenggara itu akan saling bentrok memperebutkan tiket ke Uzbekistan.

Laga penentuan tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu 18 September 2022 mendatang. Tentu laga tersebut akan menghadirkan animo yang amat tinggi dari penggemar sepak bola tanah air, khususnya yang berdomisili di Jawa Timur.

Oleh sebab itu, Timnas Indonesia U-19 akan mendapat suntikan dukungan pemain ke-12 pada laga nanti. Tentu hal itu merupakan kerugian tersendiri bagi Vietnam U-19 yang akan bermain di bawah tekanan hebat.

Dinh The Nam menyadari bahwa mental para pemainnya akan diuji habis-habisan pada laga nanti. Oleh sebab itu, persiapan fisik dan mental akan menjadi fokus utama Dinh The Nam jelang laga nanti.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.