get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Pelatih Vietnam Takut Dengan Suporter Jika Nanti Bertemu Timnas Indonesia

Sabtu, 17 September 2022 | 17:49 WIB
header img
Timnas Vietnam U-19 menjadi pesaing kuat Indonesia U-19 di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Foto: ANTARAFOTO/Moch Asim)

“Kami akan sangat mempersiapkan pertandingan itu, terutama dari segi fisik dan mental, karena pemain saya akan mendapat tekanan hebat dari suporter,” kata Dinh The Nam pada jumpa pers, dikutip pada Sabtu (17/9/2022).

Timnas Vietnam U-19 mengalahkan Timor Leste 4-0 pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022). (Foto: ANTARAFOTO/Moch Asim)Timnas Vietnam U-19 menjadi pesaing kuat Indonesia U-19 di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Foto: ANTARAFOTO/Moch Asim)

Selain status tuan rumah Timnas Indonesia U-19, Dinh The Nam juga mewaspadai lini serang. Menurutnya, agresivitas dan daya juang Rabbani Tasnim dan kolega adalah potensi bahaya bagi anak asuhnya.

“Mereka adalah tim kuat yang juga berstatus sebagai tuan rumah, mereka punya semangat juang dan kemampuan menyerangnya juga sangat bagus,” pungkasnya.

Laga Timnas Indonesia U-19 kontra Vietnam U-19 akan dihelat pada Minggu 18 September 2022 mendatang. Laga itu akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/sport/soccer/pelatih-vietnam-takut-atmosfer-suporter-timnas-indonesia-berharap-pemainnya-gak-kena-mental/2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut