get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Ibu dan Anak Menjadi Korban Ledakan Petasan Saat Dibawa Naik Motor

Minggu, 18 September 2022 | 18:40 WIB
header img
Seorang ibu dan anaknya menjadi korban Ledakan petasan (ist )

INDRAMAYU, iNews.id - Kejadian naas menimpa seorang Ibu dan anak di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, yang menjadi korban ledakan petasan dibawanya menggunakan sepeda motor meledak.

Hikmah (34) dan Zidan (7), warga Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu itu pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian itu berawal saat kedua korban dibonceng sepeda motor yang dikemudikan oleh Radiwen (40), dengan membawa lima karung petasan gangsing. Namun, salah satu karung yang dibawanya itu menempel pada knalpot motor.

Akibat suhu panas yang bersumber dari knalpot, sehingga membakar karung tersebut dan merembet ke petasan yang ada di dalamnya, kemudian karung itu meledak. Akibatnya, Hikmah dan anaknya Zidan terkena sambaran api dan tubuhnya terbakar karena ledakan petasan.

Beruntung Zidan sempat ditolong oleh warga sehingga hanya mengalami luka bakar ringan, sedangkan Hikmah sendiri mengalami luka bakar yang cukup serius. Sementara Radiwen, pengemudi motor berhasil menyelamatkan diri sebelum petasan meledak.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut