get app
inews
Aa Read Next : Cobain Jajanan Pisang Molen Jumbo Ponorogo, Enak dan Bikin Kenyang

Heboh, Seorang Guru Pamerkan Payudara Berukuran Jumbo Saat Mengajar

Selasa, 20 September 2022 | 16:04 WIB
header img
Pamerkan payudara jumbo (ilustrasi/ist)

OTTAWA, iNews.id - Seorang transgender di Kanada yang berprofesi sebagai guru menuai kontroversi. Dia nekat memakai payudara sintetis ukuran jumbo saat mengajar. 

Penampilan Kayla Lemieux telah memicu kontroversi setelah dia mengenakan payudara kendor palsu ke kelas. Sontak penampilan guru teknologi manufaktur di sebuah sekolah kejuruan itu membuat para siswa terkejut. 

Rekaman penampilannya pun viral hingga sampai ke orang tua para siswa. Mereka pun mencap pakaian dan payudaranya tersebut tidak pantas bagi seorang guru.

Dilansir dari Reduxx, staf pengajar Kalya Lemieux sebelumnya bernama resmi Stephen Hanna. Dia mengubah jenis kelamin dari pria ke wanita tahun lalu.

Lemieux digambarkan menggunakan payudara sintetis raksasa yang terletak di perutnya. Beberapa orang mempertanyakan apakah adegan itu hanya lelucon atau benar-benar serius.

“Sebagai Menteri Pendidikan Ontario @Sflecce, adalah tugas Anda untuk melindungi siswa Ontario agar tidak terkena fetish seksual vulgar guru ini," kata seseorang di Twitter.

"Pria ini harus dikeluarkan dari ruang kelas dan langkah-langkah harus diambil untuk mencegah hal ini terjadi lagi. @fordnation," kata yang lain.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut