get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Berikut Fakta Kasus Suami Tega Bunuh Istrinya Dengan Sadis

Kamis, 22 September 2022 | 07:05 WIB
header img
Ilustrasi suami bunuh istri di Pemalang. (Foto: Antara)

PEMALANG, iNews.id – Kasus suami yang tega membunuh istrinya sendiri secara sadis menjadi perhatian banyak orang dan menggemparkan warga Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (21/9/2022).

Pelaku  bernama Syarofudin (23) tega menghabisi istrinya, Dwi Aprilianingsih (22) di rumah yang sedang sepi. Berikut fakta-fakta suami bunuh istri di Pemalang : 

1. Tersangka Marah karena Istri Seing Main Medsos
Tersangka saat diperiksa polisi mengaku marah karena sang istri sering bermain media sosial(medsos) game online dan sering diingatkan namun tidak menggubris.

2. Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku
Kapolsek Randudongkal  AKP Triono Winarno mengatakan, pihaknya menerima laporan masyarakat langsung ke lokasi kejadian, pelaku sudah diamankan di Polsek dan langsung dibawa Sat Reskrim ke Polres Pemalang.

3. Pelaku Tendang Perut dan Tusuk Leher 
Diduga penganiayaan mengakibatkan korban meninggal berawal dari cekcok korban dengan tersangka. Pelaku sempat menendang perut lalu mengambil pisau dapur dan menusuk bagian leher empat kali.

4. Polisi Periksa Intensif Tersangka dan Saksi
Kapolres Pemalang

AKBP Ari Wibowo mengatakan tersangka ditangkap selang beberapa waktu setelah kejadian. “Setibanya di TKP, petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti. Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif pada tersangka dan saksi-saksi,” katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut