get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Istri Boris Bokir Menangis di Live TikTok, Apakah Bercerai?

Jum'at, 07 Juli 2023 | 12:08 WIB
header img
Istri Boris Bokir jadi sorotan usai live di TikTok foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama istri Boris Bokir, yaitu Irma Purba tengah jadi sorotan usai terlihat sedih pada saat live di akun media sosial TikTok.

Bahkan banyak yang menyebut bahwa Irma mengungkapkan isi hatinya, usai ucapan Boris Bokir dalam akun YouTube KUY Entertainment saat ia tengah berbincang dengan Dedek Indi.

Irma Purba muncul di Live TikToknya dan mencurahkan persaannya terkait rumah tangganya. Bahkan ia tampak mencoba tertawa di tengah berbagai masalah yang dihadapinya.

Hingga kini belum diketahui apa kabar permasalahan rumah tangga mereka benar adanya atau tidak. Akan tetapi Irma terlihat berusaha bersyukur lantaran dirinya bisa berjualan secara live, untuk mendapatkan penghasilan.

Irma Purba, istri Boris Bokir

"Aku berhenti dari kerjaan aku. Aku lahirin anak dia, besarin anak dia. Mungkin.. Karena nggak kerja. Tapi it's oke, yang namanya di luar sana banyak yang lebih," kata Irma sambil menangis.

"Tapi Tuhan Yesus baik, dari mana aja jalannya Tuhan kasih kita rezeki. Puji Tuhan kerjaan yang sekarang, jualan yang sekarang, ya walaupun nggak bergengsi, walaupun nggak bisa dibanggain dimana-mana," ungkapnya.

Video Irma Purba di live di TikTok lngsung ramai mendapat berbagai komentar netizen. Banyak yang memberi dukungan hingga mendoakan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut