get app
inews
Aa
Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Unggah Potret Pakai Busana India, Fuji Dapat Pujian Netizen

Sabtu, 24 September 2022 | 09:04 WIB
header img
Fuji pose gunakan busana India (ist)

JAKARTA, iNews.id - Kembali Fujianti Utami alias Fuji membuat heboh di media sosial setelah kekasih Thariq Halilintar ini membagikan sejumlah potretnya saat berpose dengan busana India beserta aksesorisnya.

Dalam potret tersebut Fuji tampak berpose bak model bersama fotografer langganan artis, Rio Wibowo alias Rio Motret. Berdandan ala Bollywood, Fuji pun tampak seperti gadis India. 

“Cariin caption India dong,” kata Fuji seperti dikutip dari Instagram, Sabtu (24/9/2022).

Dalam potret itu, tampak busana India yang Fuji pakai merupakan jenis tradisional India yang mirip dengan busana Lehengga Choli. Yaitu, busana yang terdiri dari rok panjang yang dipasangkan dengan choli atau semacam blus yang pas di bagian pinggang dan sering disertai dengan chunri yang menyerupai sepotong kain.

Busana India berwarna merah maroon dengan detail gold yang dipakai Fuji itu mengingatkan terhadap sosok Kajol saat memerankan tokoh Anjali Sharma dalam film Bollywood berjudul ‘Kabhi Kushi Kabhie Gham’.

Adik ipar dari Vanessa Angel itu berpose dengan raut wajah dramatis layaknya sedang mendalami perannya sebagai pemain film negeri Vrindavan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut