get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Molen Tabrak 3 Motor hingga Warung Makan

Geng Motor Meresahkan, Menyerbu Perumahan dan Serang Warga

Minggu, 25 September 2022 | 06:54 WIB
header img
Geng Motor di Makassar Serang Kompleks Perumahan, Lempar Batu hingga Busur Panah (Foto: iNews/Muhammad Nur Bone)

Diduga kuat kelima pemuda ini ingin kembali melakukam aksi penyerangan ke kompleks tersebut. Saat dilakukan penggeledahan polisi mendapati senjata tajam parang dan anak panah busur dari salah satu pelaku .

Satpam kompleks perumahan Sumarlin menuturkan awalnya ratusan pemuda tersebut melakukan aksi balap liar di depan kompleks perumahan yang dijaganya. Tak lama kemudiam beberapa pemuda melakukan penyerangan menggunakan anak panah ke arah pos keamanan. 

"Mereka tadinya balapan. Setelah bubar malah ke sini lempar batu sama busur. Mereka minta buka portal tapi tidak saya izinkan. Saya langsung diancam pakai badik," kata Sumarlin,  Sabtu malam (25/9/2022).

Bahkan, beberapa pelaku sempat mengancam dirinya menggunakan senjata tajam badik. Belum diketahui pasti penyebab ratusan pelaku balap liar ini melakukan aksi penyerangan ke kompleks perumahan tersebut.

Selanjutnya kelima pemuda yang tertangkap bersama barang bukti parang dan anak panah busur digiring ke Mapolsek Rappocini.

 

 

tayang di https://sulsel.inews.id/berita/viral-geng-motor-di-makassar-serang-kompleks-perumahan-lempar-batu-hingga-busur-panah/2

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut