get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Kecelakaan Maut Tewaskan Santri, Terlindas Truk Saat Berkendara Bareng Adiknya

Jum'at, 08 Desember 2023 | 21:26 WIB
header img
Kecelakaan maut tewaskan seorang santri di Sidoarjo foto: istimewa

SIDOARJO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan kembali terjadi, hingga akibatkan korban jiwa. Kali ini terjadi di Sidoarjo, sebuah truk melindas seorang santri, yang mengendarai sepeda motor.

Korban berinisial AR (12) saat kejadian bersama adiknya dibonceng oleh seorang pengendara jasa antar jemput sekolah berinisial MAS (19).

Kecelakaan maut itu berawal ketika kendaraan yang ditumpangi korban hendak mendahului truk dari arah kiri. Namun, saat berhasil mendahului truk, tiba-tiba dari arah depan muncul pedagang jamu. 

Hal ini membuat pengendara motor terkejut dan jatuh, menyebabkan AR terlempar ke kanan dan tertabrak truk. Tragisnya, tubuh korban juga masuk ke kolong truk, dan akhirnya tewas dilokasi.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit, sementara pengendara motor dan pengemudi truk beserta kendaraannya diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. 

"Dari hasil olah TKP sementara, kecelakaan terjadi karena pengendara motor kurang hati-hati, saat mendahului truk dari kiri dan jatuh,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.

Guna kepentingan pemeriksaan, saat pengendara motor dan pengemudi truk masih diperiksa polisi. Sementara korban telah diambil keluarganya untuk dimakamkan. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut