Logo Network
Network

Minibus Hantam Truk Terparkir, Pengemudi Tewas Ditempat

Sholahudin
.
Senin, 26 September 2022 | 18:22 WIB
Minibus Hantam Truk Terparkir, Pengemudi Tewas Ditempat
ilustrasi Laka lantas minibus tabrak truk (foto; iNews.id)

MOJOKERTO, iNews.id - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi, kali ini  minibus tiba-tiba menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir di pinggir Jalan Raya Desa Sumberwono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Senin (26/9/2022). Akibatnya pengemudi mobil tewas di lokasi kejadian dalam kejadian ini.

Beruntung, sang anak yang juga menumpang pada mobil itu hanya mengalami luka ringan. Proses evakuasi pun berlangsung dramatis karena jenazah korban terjepit bodi kendaraan.

Istri korban yang datang ke lokasi langsung menangis histeris melihat suaminya tewas di lokasi kejadian.

Korban adalah Didik Mustakim (68), warga Desa Kedung Lengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas terjepit di antara kabin minibus dan bagian belakang truk.

Sedangkan sang anak berinisial A (11) yang duduk di sebelah kiri mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit dengan sepeda motor.

Sopir truk yang terparkir, Dian Sulistiawan mengatakan, dirinya baru saja memarkirkan kendaraan untuk makan dan mengelas bodi truk yang rusak setelah membongkar muatan besi di kawasan tersebut. Tiba-tiba terdengar benturan keras pada bagian belakang mobil.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.