Logo Network
Network

Bekas Tukang Cilok Ketahuan Mencuri Pakaian Dalam Wanita

Ari Sandita Murti
.
Jum'at, 30 September 2022 | 19:19 WIB
Bekas Tukang Cilok Ketahuan Mencuri Pakaian Dalam Wanita
Seorang pria ketahuan mencuri pakaian dalam wanita (ilustrasi / ist)

JAKARTA, iNews.id - Pelaku pencurian pakaian dalam wanita di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022, diketahui bekas tukang cilok dan diduga mengalami gangguan mental. Sementara korban pencurian tersebut adalah perempuan berinisial AZ (26).

"Katanya dia dahulu jualan cilok, tapi saya tidak pernah ketemu atau kenal sama orangnya," ujar AZ saat ditemui di kontrakannya, Jumat (30/9/2022).

Terduga pelaku juga diduga memiliki gangguan mental lantaran pernah melakukan hal serupa pada warga lainnya.

"Tadinya mau jebak, cuma kasihan takutnya dimassa sama orang, tidak normal kayanya, tadi juga langsung di ini (pengecekan lokasi) kan sama bapak polisi. Cuma ya gimana, katanya mau ditaruh di rumah sakit jiwa kan, cuma orangnya sudah tak ada," tuturnya.

Dia menambahkan, aksi pencurian itu terekam kamera ponsel miliknya lantaran dia penasaran akan hilangnya pakaian dalam miliknya beberapa kali.

Lantas, pada Rabu, 28 September 2022 kemarin malam dia berinisiatif merekam peristiwa yang sebenarnya terjadi dengan menaruh ponselnya dan merekamnya di balik jendela kontrakannya, sejak malam hingga pagi hari.

"Itu kan saya rekam dari dalam (kontrakan) karena penasaran saja, saya tinggal tidur. Ternyata ada itu (peristiwa dugaan pencuriannya)," katanya.
 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/09/30/338/2678338/maling-pakaian-dalam-wanita-diduga-bekas-tukang-cilok?page=1

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini