get app
inews
Aa
Read Next : Profil Anwar Usman yang Diberhentikan dari Ketua MK, Dulu Cuma Guru Honorer

Penasaran, Berikut Profil dan Bidodata Rizky Billar yang Diduga Lakukan KDRT pada Istrinya

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:45 WIB
header img
Rizky Billar dan putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Foto/Instagram Rizky Billar

JAKARTA, iNews.id - Kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora menjadi perhatian masyarakat luas. Namun tidak banyak yang mengetahui profil dan biodata Rizky Billar.

Bernama asli Muhammad Rizky dan kerap disapa dengan Rizky Billar, dia merupakan aktor yang pernah aktif di dunia model dan film. Namanya pun kian dikenal setelah menikah dengan Lesti Kejora pada 2021 silam. 

Sayangnya keteranan Rizky kini terancam karena kasus KDRT. Beberapa sahabat bahkan memprediksi karier Billar di dunia hiburan bisa terimbas bila benar melakukan KDRT.

Penasaran dengan profil dan biodata Rizky Billar? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Sabtu (1/10/2022):

Biodata Rizky Billar

Bernama asli Muhammad Rizky, dia lahir 12 Juli 1995. Billar adalah keturunan Minangkabau. Darah Minang Billar diturunkan dari kedua orangtuanya yang merupakan asli keturunan Minangkabau tepat di Bukittinggi, Sumatera Barat. Dia juga anak terakhir dari 6 bersaudara.

Perjalanan Karier Rizky Billar

Memiliki cita cita menjadi seorang artis terkenal merupakan impiannya sejak lama. Pada 2011 Billar mengikuti sebuah kontes yang membuka peluang di dunia hiburan.  

Kehidupan Pribadi Rizky Billar

Pada 2021 kehidupannya menjadi sorotan publik usai menggelar acara lamaran di daerah tempat asal Lesti kejora, yaitu di Lembang , Bandung Jawa Barat. Dengan menggunakan konsep adat Sunda, acara lamaran tersebut memiliki beberapa rangkaian yang disiarkan berulang-ulang oleh stasiun televisi. 

Pada 19 Agustus 2021 keduanya menikah di hotel Intercontinental, Pondok Indah. Kemudian pada 26 Desember 2021 mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih. 

Itulah profil dan biodata Rizky Billar. 
 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/profil-dan-biodata-rizky-billar

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut