get app
inews
Aa Read Next : Kasus KDRT, Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Hadapi Hotman Paris

Merasa Senasib, Roro Fitria Dukung Penuh Venna Melinda

Senin, 16 Januari 2023 | 06:45 WIB
header img
Roro Fitria dukung Venna Melinda setelah jadi korban KDRT (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda memang menyita perhatian banyak pihak, salah satunya sesama selebriti Roro Fitria.

Dimana Roro juga menyempatkan untuk mengunjungi kediaman Venna Melinda. Selain untuk bersilaturahmi, mantan istri Andre Irawan ini juga sempat bertukar cerita sekaligus mendengarkan curahan hati Venna Melinda yang baru saja menjadi korban KDRT.

Roro mengatakan bahwa wanita 50 tahun itu sempat meneteskan airmata saat menceritakan ulang KDRT yang dialaminya.

"My lovely sister, bisa meluk mbak Venna kenceng (nangis). Cerita tentang malam bareng, sholat bareng, yakin dan percaya mbak Venna dapat keberkahan yang luar biasa dari Allah," kata Roro Fitria saat ditemui di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 15 Januari 2023.

Sebagai sahabat, Roro Fitria yang juga sempat mengalami kasus sama jelas memberikan kekuatan untuk ibu tiga anak tersebut. Ia bahkan sempat memberikan pujiannya pada Venna lantaran berani untuk angkat bicara dan melaporkan KDRT yang dilakukan suaminya.

Roro Fitria

"Nyai cuma menguatkan pribadi mbak Venna supaya kuat, life must go on, mbak Venna cantik, cerdas, luar biasa, hebat," ucapnya.

"Beberapa bulan mbak Venna mengalami, ya udah amat sangat cukup bersabar dan momentum terjadi ini, klimaksnya dari mbak Venna. Sebagai sahabat saya mensupport kebahagiaan mbak Venna," jelasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut