get app
inews
Aa Read Next : Potret Seksi Terbaru BCL Pakai Bikini, Netizen: Duh Meresahkan

Penampilan BCL Pakai Tangtop Bareng Noah Bikin Salfok

Selasa, 04 Oktober 2022 | 07:32 WIB
header img
BCL liburan bareng Noah ke Amerika (ist)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan janda dan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL saat tengah berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat, bersama dengan putranya, jadi perhatian publik. Kepergian BCL ke negeri Paman Sam mungkin sebagai bagian dari kado untuk Noah yang belum lama ini berulang tahun ke-12.

Bukan BCL kalau tidak menarik perhatian. Di momen holidaynya kali ini penyanyi cantik tersebut tampil seksi mengenakan tanktop kuning. Ia pasangkan item fashion itu dengan casual pants warna olive dan sandal white broken yang kekinian.

Di beberapa momen BCL juga terlihat mengenakan outer yang tampak seperti long coat. Outer tersebut senada dengan celana yang dikenakan. Gaya BCL berlibur bareng Noah benar-benar terlihat sangat young, sudah seperti teman mainnya Noah.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 5 potret BCL pakai tanktop kuning ajak Noah liburan ke Los Angeles. Penasaran?

1. Berpose layaknya teman hangout

Bunga Citra Lestari

Gaya BCL di sini benar-benar terlihat seperti teman mainnya Noah, tidak tampak potret ibu dan anak. BCL begitu dekat dengan Noah, mereka sudah seperti sahabat. Makanya, gayanya seperti ini cocok sekali bersanding dengan Noah. Siapa yang setuju?

2. Senyum bahagia makan bareng

Bunga Citra Lestari

BCL tampak bahagia sekali di foto ini. Dia mengajak Noah makan cake, ditemani juga dengan Yuna, penyanyi Malaysia yang namanya besar di luar negeri. Aura BCL benar-benar sempurna.

3. Selfie bareng Yuna

Bunga Citra Lestari

Kalau ini sih foto selfie BCL dengan Yuna. Mereka benar-benar menggemaskan, ya. Ekspresi BCL di foto ini tampak agak 'awkward' dengan kernyitan di atas hidung, tapi tetap saja hot mom ini tampil cantik, bukan begitu?

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut