get app
inews
Aa Read Next : 5 Potret Hot Dinar Candy Mandi di Sungai Pakai Bikini, Netizen Ramai

Potret Seksi Terbaru BCL Pakai Bikini, Netizen: Duh Meresahkan

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 21:24 WIB
header img
Potret seksi BCL bikin heboh netizen foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Bunga Citra Lestari, atau yang lebih akrab disapa BCL, memang kerap jadi perhatian, terlebih jika unggah potret seksi di media sosial.

Baru-baru ini, BCL membagikan momen santainya di kolam renang melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, dia terlihat mengenakan bikini dengan model tali leher yang memancarkan kecantikan dan keanggunan. Motif kembang berwarna merah pada bikini tersebut menambah kesan modis pada penampilannya.

Sinar matahari yang memancar dengan lembut mengenai tubuh BCL yang sedang berjemur di tepi kolam renang. Rambutnya yang dikuncir menambahkan sentuhan cantik pada penampilannya.

Tidak hanya itu, senyuman manis yang selalu melekat di wajahnya turut menambah pesona BCL. Ia terlihat begitu menikmati momen santainya dan dengan percaya diri memamerkan gaya hidupnya.

Bunga Citra Lestari

BCL juga pandai dalam memilih aksesoris. Anting dan cincin di jari manis tangan kanannya memberikan sentuhan sempurna pada penampilannya. Kacamata yang dikenakan dengan gaya yang tepat juga tidak hanya melindungi dari sinar matahari, tetapi juga menambahkan kesan modis.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut