get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Foto Seksi Anastasya Khosasih Bikin Heboh, Pakai Dress Mini hingga Pose di Ranjang

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 07:30 WIB
header img
Anastasya Khosasih (Foto: @anastasyakh)

JAKARTA, iNews.id - Nama Anastasya Khosasih selalu menjadi perbincangan netizen ketika mengunggah foto-foto seksinya. Ini lantaran Anastasya Khosasih memiliki paras cantik dan seksi.

Tak hanya karena busana, Anastasya Khosasih memang memiliki body aduhai yang kerap bikin para pria gagal fokus. Tak heran jika apapun busananya, perempuan yang akrab disapa Tasya ini nyaris selalu terlihat seksi.

Salah satunya kala mengenakan dress mini. Berikut potret seksi Anastasya Khosasih pakai dress mini yang dirangum dari akun Instagram pribadinya, Rabu (5/10/2022).

Dress tali leher

Anastasya Khosasih

Pertama ada potret terbaru Anastasya Khosasih mengenakan dress mini yang diunggahnya di Instagram Story. Dress tersebut memiliki model tali leher sehingga memperlihatkan sedikit belahan dadanya.

Pose duduk cantiknya pun menjadi terlihat seksi. Ditambah lagi dengan body aduhai, aura seksi Tasya menjadi semakin terpancar.

Pose menggoda di ranjang

Anastasya Khosasih

Terakhir ada Anastasya Khosasih berpose seksi di atas ranjang yang bikin mata pria tak berkedip. Dalam foto tersebut, perempuan yang akrab disapa Tasya itu mengenakan dress mini warna hitam. Berpose tengkurap dengan rambut panjang yan digerai ke belakang membuat 'aset' Tasya terekspos.

Penampilan perempuan berusia 21 tahun itu pun menjadi terlihat begitu seksi. Belum lagi Tasya memang memiliki body aduhai yang membuatnya sulit lepas dari imej seksi.

Selain itu, Tasya berpose memegang dagu dengan jari tengah di bibir. Tak hanya manis, posenya jadi memberi kesan menggoda.

Tak hanya seksi, Tasya juga terlihat cantik makeup tipis pada bagian mata, pipi dan bibirnya yang kemerahan. Sementara, seutai kalung yang menjuntai hingga ke dada mempermanis penampilannya.

Unggahan foto Anastasya Khosasih berpose di ranjang inipun langsung diserbu komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat penampilan seksinya.

"Damn girl,," kata @luckyfp***

"Bodinya bagus banget," sambung @ervin_viene***

"Montok," timpal @gbhaskor***

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut