Viral Guru Siram Air Muridnya Bikin Netizen Geram

Rifqa Nisyardhana
.
Sabtu, 08 Oktober 2022 | 19:01 WIB
Video viral air mineral dipercaya sembuh (ist)

JAKARTA, iNews.id - Dunia maya kembali dihebohkan dengan video viral. Kali ini beredar sebuah video seorang guru yang menyiram air ke kepala salah satu muridnya. Peristiwa ini terjadi di salah satu SMP Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Video tersebut menjadi viral di media sosial, setelah diunggah oleh salah satu akun Instagram @fakta.indo, beberapa waktu lalu.

Murid perempuan berhijab yang disiram itu sedang menulis sambil menempelkan kepalanya di atas meja. Posisi murid tersebut memang sekilas terlihat seperti dia sedang tertidur.

Setelah disiram, murid tersebut sontak langsung menegakkan badannya. Namun, walaupun dia sudah di posisi duduk yang tegak, guru tersebut masih menyiramnya dengan sisa air di gelas kemasan plastiknya.

Terlihat ketika selesai menyiram kepala anak muridnya, guru tersebut seperti akan memberikan nasihat.

Warganet seketika merasa geram dengan tindakan yang dilakukan oleh guru tersebut. Mereka menilai tindakan tersebut seperti mempermalukan anak muridnya di depan teman-teman sekelasnya.

“Guru macam apa ini,” imbuh warganet @th*z*nw*lk.

“Sebenarnya tinggal disentuh pelan-pelan.. Kalau seperti itu bukan membangunkan atau memberi pengertian tetatpi mempermalukan,” ungkap @g*rvyn_p*tr*.

“Harusnya ditanyain duku si, mungkin lagi pusing apa gimana… Soalnya dulu waktu sekolah sering begitu,” tambah @f*tr***l*s menanggapi video tersebut.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini