get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Kienzy Myelin Jadi Sorotan Netizen

Minggu, 09 Oktober 2022 | 08:55 WIB
header img
Kienzy Myelin unggah foto seksi (ist)

JAKARTA, iNews.id - Kienzy Myelin namanya terus mencuat setelah dirinya mendapatkan somasi dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Namun Kienzy juga sering unggah foto-foto seksinya di media sosial miliknya.

Kienzy juga seorang Seleb TikTok yang terkenal dengan goyang pargoy-nya. Body yang hot membuat pria senang melihat Kienzy meliuk-liuk berjoget di Tiktok. Tak heran julukan si Ratu Pargoy disematkan netizen kepadanya. 

Tak hanya itu, Kienzy juga memiliki wajah yang imut dan cantik. Perpaduan itu yang membuat Kienzy semakin ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

Berikut mencoba merangkum potret Kienzy Myelin yang dihimpun dari akun instagram, @kienzy.myelin02.

1. Pamer ketiak

Kienzy Myelin

Pose pamer ketiak menjadi salah satu yang Kienzy pilih dalam rangkaian foto selfie yang ia unggah. Tampak tangannya memegang kepala sambil memandang centil ke kamera. Mengenakan tanktop hitam, Kienzy membuat hati dag dig dug ser.

2. Di pantai

Kienzy Myelin

Kali ini, Kienzy pamer saat liburan di pantai Bali. Mengenakan bralette super seksi, dijamin membuat pandangan jadi salah fokus. Tak lupa ia menambahkan topi untuk membuat tampilannya semakin sempurna.

3. Pose menantang

Kienzy Myelin

Wow! Foto kali ini dijamin membuat mata tak berkedip. Kienzy memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini two pieces minim. Meski ia berpose menantang di dalam air kolam, namun lekuk tubuh Kienzy terlihat jelas membuat pikiran ke mana-mana.

4. Pose ducface

Kienzy Myelin

Wajah imut Kienzy benar-benar mencuri perhatian dalam potret ini. Mengenakan brallete putih, pesona Kienzy tak dapat tertutupi. Meski berpose duckface, wajah cantiknya masih terpancar jelas.

5. Menggoda

Kienzy Myelin

Lekuk tubuh Kienzy terlihat dalam foto ini. Mengenakan bra top kuning dipadu dengan hotpants hitam, pose menggoda ini tak sanggup ditolak untuk dipandangi. Kaki mulusnya memikat hati.

6. Bersama Hotman Paris

Kienzy Myelin

Meski pernah kena somasi Hotman Paris, namun keduanya telah berdamai. Dalam foto ini Kienzy tampak begitu mesra dengan pengacara nyentrik itu. Dalam foto terlihat Kienzy mengenakan setelan putih crop top. Ia berpose sambil salah satu kakinya on point.
 

 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/03/194/2679319/6-potret-seksi-kienzy-myelin-si-ratu-pargoy-yang-pernah-hina-hotman-paris

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut