get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Rumah di Ponorogo Akibatkan Anak 7 Tahun Terjebak Api, Begini Kondisinya

Deretan HP Termahal di Dunia, ada yang Seharga Rp700 Miliar

Kamis, 13 Oktober 2022 | 12:25 WIB
header img
Handphone ternyata ada yang super mahal harganya (ilustrasi / ist)

JAKARTA, iNews.id - Handphone ternyata tidak sekedar sebagai alat komunikasi, namun juga bagian dari memperlihatkan gaya hidup seseorang. Hal ini lalu muncul HP termahal di dunia sudah diyakini di kalangan masyarakat memiliki kualitas yang unggul. Bahkan, ada yang memang membelinya untuk barang koleksi mereka. 

Pengguna smartphone ada yang membeli perangkat bukan karena kebutuhan. Tapi, juga karena hobinya atau sekarang ingin mempunyai smartphone dengan desain berbeda. 

Ada sejumlah pengguna yang tak segan-segan mengeluarkan kocek dalam untuk mendapatkan smartphone yang diinginkan, sekalipun harganya tidak masuk akal. Karena ada sejumlah smartphone yang dibanderol tinggi. Ini daftarnya. 

HP Termahal di Dunia

Supreme Goldstriker iPhone 3GS
Supreme Goldstriker iPhone 3GS dibanderol 1,920,000 poundsterling atau setara Rp32 miliar. HP ini dilapisi dengan emas murni 22 karat serta 200 berlian, termasuk 53 berlian pada logo Apple.

Pada tombol Home HP ini juga disematkan berlian 7,1 karat. Secara internal, ponsel sudah dilengkapi TFT 3,5 inch beresolusi 320 x 480 pixel dan CPU PowerVR SGX535.

Diamond Crypto Smartphone
Diamond Crypto Smartphone beberapa tahun lalu dibanderol 1,3 juta dolar AS atau setara Rp19 miliar. Mengapa HP ini menjadi mahal? Karena sudah dibekali dengan 50 berlian berwarna biru dengan komposisi 10 berlian di dalamnya masuk kategori berlian yang sangat jarang ditemukan.

iPhone 3G King Button
Terakhir ada iPhone 3G King Button. Ponsel ini dibanderol 1,6 juta euro atau setara dengan Rp27 miliar. Ponsel mempunyai desain yang dilapisi emas 18 karat. Tombol home iPhone 3G King Button ini menggunakan berlian 6,6 karat.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut