Logo Network
Network

Simak GB WhatsApp Pro V13.50 yang Aman Buat Didownload

Dini Listiyani
.
Senin, 17 Oktober 2022 | 18:19 WIB
Simak GB WhatsApp Pro V13.50 yang Aman Buat Didownload
Apk WhatsApp aman. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak apk GB WhatsApp yang tersedia di luar sana. Ini GB WhatsApp Pro V13.50 download, anti-banned yang tersedia di internet. 

Sebelumnya, perlu diketahui apa itu GB WhatsApp Pro? GB WhatsApp Pro adalah GB WhatsApp versi modifikasi. Ini dianggap sebagai salah satu versi terbaik WhatsApp Plus karena mempunyai banyak fitur. 

Pengembang telah memodifikasi WhatsApp resmi untuk menambahkan beberapa fitur luar biasa seperti menyembunyikan tanda centang ganda, mendesain ulang, mengatur status online, mengakses akun WhatsApp, dan banyak lagi.

Ada privasi ekstra dan Anda tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakan mode ini. Jika belum pernah menggunakannya, begini cara download dan install.

GB WhatsApp Pro V13.50 Download, Anti-banned

Properti unik ini memastikan penggunanya selalu terlindungi. Jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store, Anda selalu dapat mengunduhnya dari situs web ini. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal aplikasi ini di perangkat Android sebelum menyelesaikan ide:

1. Buka "Sumber Tidak Dikenal" di Pengaturan. Setelah itu, buka Keamanan dan aktifkan opsi Keamanan

2. Buka pengelola unduhan perangkat Android Anda dan klik GBWhatsApp Pro. Sekarang saatnya Anda mengunduh

3. Dua opsi dapat ditemukan di layar ponsel. Ada dua cara untuk menginstal sistem operasi dan yang harus Anda lakukan adalah mem-bootnya dengan cepat di perangkat Android Anda

4. Anda akan melihat popup dengan opsi di layar ponsel. Anda harus menunggu beberapa saat hingga muncul

5. Saat semua unduhan dan instalasi selesai, cukup klik opsi "Buka" dan buka layar di perangkat seluler Anda

Perlu diketahui, Anda perlu mengunduh versi aplikasi apa pun langsung dari web pihak ketiga. Setelah mengunduh, ada file apk di kartu memori atau system memery. Jadi, Anda dapat menghapus dan menginstal ulang berkali-kali tanpa mengunduh. 
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/techno/sains/gb-whatsapp-pro-v1350-download-anti-banned

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.