get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Mengejutkan Pramugari Jet Pribadi, Ada yang Jadi Selingkuhan

Hendra Kurniawan Bantah Jika Jet Pribadi yang Digunakannya Dibiayai Konsorsium 303

Selasa, 18 Oktober 2022 | 19:23 WIB
header img
Hendra Kurniawan dalam kasus jet pribadi (ist)

JAKARTA, iNews.id – Mantan Karo Paminal Propam Polri Brigjen Hendra Kurniawan membantah konsorsium 303 judi online membiayai Jet pribadi yang digunakannya. Hal tersebut disampaikan okeh kuasa hukumnya. Dimana sebelumnya beredar bahwa Hendra pergi untuk menemui keluarga Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat di Jambi menggunakan jet pribadi.

Kuasa hukum Brigjen Hendra Kurniawan, Henry Yosodiningrat mengatakan, kliennya mengeluarkan uang sebesa Rp300 juta untuk menyewa jet pribadi. Hendra menggunakan jet tersebut atas perintah dari atasannya yaitu Ferdy Sambo yang saat itu menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

"Yang jelas dalam kasus ini dia diperintah Kadiv Propam, dia laksanakan, dia cari dengan inisiatif sendiri dengan cari perusahaan yang profesional," kata Henry di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Henry menyebut bahwa jet pribadi tersebut disewa dengan harga Rp300 juta. Harga termasuk bolak balik Jakarta-Jambi. "Rp300 juta pulang pergi," jelas Henry.

Henry melanjutkan, penyewaan jet itu menggunakan uang pribadi Hendra yang awalnya akan digunakan untuk menyelenggarakan lomba memancing.

"Tidak ada kaitan dengan konsorsium yang diisukan. Boleh ditelusuri yang nyewain jet pribadi itu apakah dia bayar atau tidak," pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut