get app
inews
Aa Read Next : Mengingat Kisah Tragis Kematian Alda Risma, Lagunya Kembali Viral

Bikin Haru, Perjuangan Pedangdut Nita Talia Melawan Saraf Otak

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 06:52 WIB
header img
Bikin haru Kisah perjuangan Nita Talia melawan penyakitnya (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Bikin haru, setelah lama tidak muncul dalam berbagai event musik dangdut dan dunia hiburan, Nita Talia mengalami sakit saraf bagian otak. Bahkan kini ia harus berjuang melawan penyakit kerusakan saraf otak membuat haru banyak orang.

Dia pun memberanikan diri mengungkap kondisi kesehatannya yang kurang baik. Nita Thalia mengalami kerusakan saraf otak stadium 4 sejak lima tahun lalu. Kabar tersebut dibagikan oleh Nita Thalia saat menjadi bintang tamu di sebuah program acara salah satu stasiun televisi swasta. 

"Jadi aku tuh didiagnosa sama dokter mengidap kerusakan saraf otak 5 tahun lalu," kata Nita Thalia belum lama ini. 

Sambil menangis, perempuan 40 tahun itu lantas mengungkapkan gejala kerusakan saraf otak yang dia alaminya, yaitu berupa sakit kepala yang rutin. Namun kala itu dia tak menganggap serius rasa sakitnya. Dia pun memutuskan untuk minum obat penghilang sakit kepala. Puncaknya dia merasa sakit di kepala seperti di tusuk-tusuk, kejadian itu belum lama terjadi. 

Nita Thalia mengatakan diagnosa dokter bahwa saraf yang mengalami kerusakan pada bagian otak kecil berupa saraf sensorik. Beruntung kini kondisi kesehatan Nita Thalia sudah berangsur membaik, sehingga dia bisa kembali bernyanyi di atas panggung menghibur penonton.

"Saya sangat bersyukur sama Allah saya masih dikasih kesembuhan. Saya dikasih sehat kembali sama Allah sehingga saya bisa berdiri lagi di panggung mewah ini" kata Nita Thalia.

 

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/kisah-pedangdut-nita-talia

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut