get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Alasan Anya Geraldine Belum Juga Menikah

Heboh, Pengakuan Wanita ini Menikah dengan Arwah hingga Berbulan Madu

Selasa, 20 Desember 2022 | 07:27 WIB
header img
Seorang penyanyi wanita mengaku telah menikah dengan arwah hingga melangsungkan bulan madu (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Dunia maya kembali dibikin heboh dengan pengakuan seorang penyanyi wanita asal Inggris, Brocarde menikahi hantu era Victoria bernama Edwardo.

Namun kisah setelah penikab dan melangsungkan bulan madu justru tak seindah yang dibayangkan. Dimana moment romantisnya dirusak oleh suaminya sendiri karena minum terlalu banyak di Wales dan membuat dia harus membayar semuanya.

Hubungan mereka berawal saat Edwardo muncul secara misterius di kamar tidurnya pada suatu malam, dan dari pertemuan itulah mereka memutuskan untuk menjadi pasangan.

Sebenarnya pertengkaran tersebut bukan kali pertama terjadi, bahkan sebelum mereka menikah. Edwardo pernah meninggalkan Brocarde karena hubungannya yang diungkap ke publik.

“Saya menulis lagu untuk memenangkan kembali Edwardo setelah dia membuat saya takut ketika mengungkapkan romansa kamu secara terbuka. Saya hanya ingin mengungkapkan gairah yang saya rasakan di dalam jiwa saya sejak bertemu dengan Edwardo,” jelas Brocarde, mengutip New York Post.

Brocarde

(Foto: Instagram/@brocarde)

Menurut penuturan Bracorde, selain tamu-tamu yang masih hidup, pesta pernikahannya juga dihadiri oleh arwah para bintang ternama dunia yang sudah lama meninggal dunia di antaranya Elvis Presley, Marilyn Monroe dan bahkan Raja Henry VIII.

Dan lagi-lagi Brocarde dibuat jengkel di hari pernikahannya saat Edwardo mengomentari Marilyn Monroe dengan tidak pantas hanya karena dia terlihat seksi pada saat itu.

“Edwardo tidak bisa menahan diri untuk tidak membuat saya marah dan membuat komentar yang tidak pantas tentang dia yang terlihat seksi,” ucap kesal penyanyi itu.

Menanggapi perlakuan tersebut, Barcode membalas, “Saya seperti ‘Wow benarkah? Ini hari pernikahan kita’. Komentar itu benar-benar merusak malam saya!”

Bracorde juga mengungkapkan bahwa pernikahan mereka dirasa belum benar-benar solid, bahkan disaat mereka baru akan memulai lembaran hidup baru dengan berbulan madu.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut