get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Napi Rutan Ponorogo Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

Pengacara AKBP Doddy Tuding Irjen Teddy Otak Sebenarnya Peredaran Narkoba

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:08 WIB
header img
Pengacara AKBP Doddy tuding Irjen Teddy sebagai otak peredaran narkoba (iNews.id/Putra)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kuasa Hukum AKBP Doddy Prawiranegara, Adriel Viari Purba mendatangi Mapolda Metro Jaya, Sabtu (22/10/2022), guna menjenguk kliennya.

Adriel mengatakan bahwa pihaknya merupakan korban dari relasi kekuasaan yang terjadi selama ini.

"Semuanya memberi keterangan bahwa Irjen Teddy yang menjadi otak atas skenario semua rentetan peristiwa ini," kata Adriel kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (22/10/2022).

Menurutnya, perintah Teddy Minahasa untuk mengungkap kasus narkotika yang melibatkan Linda sangatlah tidak masuk akal, sebab pada saat itu AKBP Doddy merupakan anggota dari Logistik Polda Sumbar.

"Dia disuruh mengungkap dan menangkap Linda yang sementara itu bagian narkoba. Kenapa pak Teddy tidak menyuruh saja di Polda Sumbar kenapa harus Pak Doddy yang notabennya anggota logistik Polda Sumbar," terangnya.

Dirinya juga menyebut kasus ini penuh dengan kejanggalan berdasarkan keterangan dari para kliennya yang terlibat dalam kasus ini.

"Sangat janggal, sangat dibuat-dibuat dugaan saya ya, sekali lagi ini penjelasan dari semua klien saya, saya sudah cross check mereka semua karena saya kan juga mendampingi," kata dia.
 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://nasional.okezone.com/read/2022/10/22/337/2692452/pengacara-akbp-doddy-sebut-irjen-teddy-minahasa-otak-peredaran-narkoba?page=1

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut