get app
inews
Aa Read Next : Rumah Gubuk Natasha Wilona Dulu Viral, Kamar Mandinya Tak Ada Pintu dan Lampu

Intip Rahasia Kecantikan Natasha Wilona, Apa Saja Tipsnya

Minggu, 23 Oktober 2022 | 10:01 WIB
header img
Rahasia kecantikan Natasha Wilona (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Natasha Wilona kerap kali bikin heboh dunia maya, dan mengundang komentar netizen. Banyak yang penasaran apa rahasia kecantikan artis yang kini dikenal dekat Ferrel Bramasta ini. 

Natasha mengungkapkan wanita sering dituntut tanpil sempurna dalam segala hal. Harus tampil cantik, kuat, dan sehat sekaligus. Namun, mereka seringkali tidak punya waktu merawat diri serta merasa insecure.

"Kebutuhan kita beda-beda. Tubuh harus fit, karena tanggung jawab kita banyak, di sisi lain kulit harus tetap perfect (sempurna)," ujar Natasha Wilona

Dia menuturkan dalam merawat kecantikan jangan sembarangan menggunakan produk perawatan Pilih yang cocok dengan kulit, sehingga aman bagi kesehatan dan hasilnya maksimal. Selain perawatan dari luar, lanjut brand ambassador Femmy ini sebaiknya konsumsi suplemen yang terbuat dari Natural Superfood, bahan-bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk tubuh.

Natasha menuturkan makanan dan minuman kaya serat (fyber) juga baik bagi kesehatan. Ini penting untuk pemenuhan kebutuhan serat harian membantu menurunkan berat badan dan menjaga badan tetap ideal.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut