get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Jessica Iskandar Pakai Swimsuit Bikin Salfok

Senin, 24 Oktober 2022 | 19:50 WIB
header img
Potret seksi Jessica Iskandar pakai swimsuit bikin salfok (Foto: IG Jessica Iskandar)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Jessica Iskandar kembali bikin heboh dunia maya dan mendapat komentar netizen. Hal ini lantaran unggahan foto terbarunya di Instagram.

Jessica Iskandar membagikan foto penampilannya duduk di tepi kolam renang. Artis yang akrab disapa Jedar tersebut berpose mengenakan swimsuit berwarna hitam.

Jessica Iskandar

Swimsuit atau baju renang tersebut memiliki model backless yang memperlihatkan punggung mulus Jedar. Jedar menutupi sebagian punggung mulusnya dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Meski begitu, kesan seksi tetap begitu terpancar dari penampilan Jedar. Belum lagi, Jedar sukses kembali terlihat ramping usai melahirkan anak ke-2. Body goals artis yang kerap disebut hot mom oleh netizen ini, membuatnya terlihat semakin seksi.

Jessica Iskandar

Di slide berikutnya, Jedar berpose dengan Vanessa Lima, istri dari Erick Iskandar. Jedar tampak cantik tersenyum ceria berpose bareng kakak iparnya tersebut.

Vanessa Lima atau sekarang Vanessa Iskandar, juga tak kalah memesona dibanding adik iparnya. Hot mom satu anak ini juga terlihat seksi dengan body goals usai melahirkan anak pertamanya tahun lalu.

Unggahan foto Jedar ini sendiri langsung ramai dikomentari oleh netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat body goals Jedar usai melahirkan.

"Cantik bgt," puji @davienaskin***

"Enak ya lahiran lgsg body goals ,ngk ada garis2 pula," ujar @mami_aless***

"Keren bgt ya ampun..mulus walaupun punya anak jg,,lah aku bnyak garis2," sambung @riyani.n***

"Cantiiik sexy lucuu keren," kata @sisca_apriyan***

"gada lawann," tutur @megawin138.of***

"Sexyyyy," kata @naniktiti***
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/20/194/2691354/seksinya-jessica-iskandar-pakai-swimsuit-hitam-body-goals-bikin-salfok

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut