get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Ponorogo Beri Pelatihan Pemuda Desa Promosikan Wisata

Ngeri, Beredar Video Aksi Remaja Nekat Tenggak Racun Tikus hingga Tewas

Kamis, 27 Oktober 2022 | 06:06 WIB
header img
Seorang remaja di Kobar nekat menenggak racun tikus hingga tewas. Video detik-detik korban bunuh diri ini ditemukan di handphone korban. (Foto : tangkapan layar)

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsPonorogo.id - Sebuah video berdurasi 16 detik beredar dan bikin heboh. Didalam video memperlihatkan seorang remaja berinisal F (17) warga Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, menenggak racun tikus hingga tewas. 

“Saya dapat videonya, jadi saat minum racun tikus itu F merekamnya sendiri pakai hape-nya. Tak berapa lama dia lemas dan mulai berbusa mulutnya dan tewas saat dibawa ke puskesmas,” ujar seorang warga yang menolak disebutkan namanya sambil memperlihatkan video tersebut, Rabu (26/10/2022) malam.

Sebelumnya, F diduga putus cinta dan nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun tikus. Aksi remaja ini terjadi pada Selasa (25/10/2022).

Kapolsek Kumai Ipda Rahis Fadhlillah mengatakan, peristiwa ini terjadi pukul 20.00 WIB. Saat itu, korban ditemukan oleh anggota keluarganya tergeletak di tengah rumah dengan kondisi mulut berbusa.

"Saksi 1 dan saksi 2 selesai makan tiba-tiba melihat korban terjatuh di ruang tengah dengan mengeluarkan buih warna putih dari mulut korban. Kemudian korban diberikan pertolongan dengan memberi minum susu beruang namun tidak ada perubahan," ucap Ipda Rahis Fadhlillah, Rabu.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut