get app
inews
Aa Read Next : Cerita Anak Pria Mirip STY di Ponorogo Usai Viral Jelang Semifinal Timnas U-23

Viral, Pasutri Tampar Sopir Angkot Karena Tidak Terima Ditegur

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 18:10 WIB
header img

PALEMBANG, iNewsPonorogo.id - Media sosial dihebohkan dengan sepasang suami istri di Palembang menampar sopir mobil angkutan. Pasutri tersebit tidak terima ditegur oleh korban karena mengambil lajur kanan saat terjadi kemacetan.

Korban Ripianto (31) sopir mobil angkuran besi. Korban dimaki, hendak dicekik dan ditampar pada bagian pipinya oleh pelaku seorang pria paruh baya berkaca mata hitam. Di belakang pria tua itu, istrinya terus memaki dengan nada tinggi. 

Ripianto mengatakan, aksi penamparan yang dialaminya setelah dirinya menegur pelaku yang menerobos kemacetan di kawasan Jalan Torpedo, 20 Ilir, Kecamatan Kemuning, Palembang 

"Saya ini sopir ngangkat besi kebetulan lewat di sana. Karena kita tahu jalan itu sempit dan saat kejadian itu ada mobil yang berhenti di depan, jadi kita yang di belakang ikut mengantre sehingga kondisi jalanan memang agak macet," ujar korban, Jumat (28/10/2022).

Saat kondisi jalan sudah macet, tiba-tiba mobil pelaku yang datang dari arah berlawanan masuk lajur kanan menerobos kemacetan, mengakibatkan jalan semakin macet. "Saat menerobos kebetulan mobil pelaku ini berhenti di samping mobil saya. Saya tegur pengendara mobil tersebut," kata korban.

Menurut korban, warga sekitar juga meminta pelaku untuk memindahkan mobilnya. Namun ternyata pasangan suami istri itu turun sambil marah-marah dan mendekati mobil Ripianto. 

"Pertama itu istrinya memaki-maki saya, saya diamkan. Terus istrinya manggil-manggi suaminya, suaminya pun turun dan melakukan penganiayaan itu terhadap saya," katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut