get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Marion Jola Bikin Netizen Gagal Fokus

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 19:39 WIB
header img
Potret seksi Marion Jola (Foto : Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Gaya Marion Jola selalu jadi perhatian banyak orang. Apalagi sering kali unggahan foto berpakaian dan betapa cantik kulit eksotisnya.

Selain itu, Marion Jola juga kerap mengenakan pakaian yang cukup ketat dan terbuka. Namun, dibalik itu, justru pujian sering datang karena Lala berani mengekspresikan dirinya. Kali ini, unggahannya saat mengenakan kemben berwarna krem mendapat banyak perhatian.

Seperti apa? Berikut potret terbaru Marion Jola saat pakai kemben yang dirangkum dari akun Instgram miliknya @lalamarionmj.

1. Pose benerin kemben

Marion Jola

Selanjutnya ada potret Marion Jola berpose memegang kembennya seperti membetulkan kembennya yang melorot. Dengan tatapan ke kamera, Lala tampak seksi menggoda.

2. Pose memegang rambut

Marion Jola

Selain bakat menyanyi, Lala tampaknya jago dalam berpose layaknya seorang model. Tengok saja posenya ini, Lala tampak cantik dan seksi dengan senyum manisnya yang bikin hati meleleh.

3. Pose menggoda

Marion Jola

Lala berpose dengan memberi sentuhan mengoda dengan tatapan dan ekspresi wajahnya. Ditambah kemben ketat yang memperlihatkan body aduhainya, Lala benar-benar terlihat hot!

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut