Logo Network
Network

Unggah Potret di Museum Kenakan Baju Setengah Telanjang, Selebgram Jadi Sorotan

Vivin Lizetha
.
Selasa, 01 November 2022 | 15:12 WIB
Unggah Potret di Museum Kenakan Baju Setengah Telanjang, Selebgram Jadi Sorotan
Dua Selebgram kenakan baju setengah telanjang di Museum tuai kritikan (ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Memang ada seribu cara untuk bisa viral di media sosial. Seperti yang dilakukan dua artis OnlyFans asal Italia, Alex Mucci dan Eva Menta.

Mereka mengunggah foto mengenakan baju menerawang di depan sebuah lukisan dalam museum bersejarah. Diketahui lukisan tersebut termasuk karya populer dari Botticelli, The Birth of Venus yang dipajang di museum Galeri Uffizi, Florence, Italia.

 viral selebgram pakai baju tak sopan di dalam museum

Dalam foto tampak Alex Mucci mengenakan baju hitam terawang yang dipadu dengan celana pink. Sedangkan Eva Menta mengenakan baju yang sama namun dengan bawahan berwarna hijau tosca.

Atasan hitam yang digunakan kedua perempuan seksi itu sangat menerawang dan pendek. Bajunya berbentuk crop, namun masih berbelah di bagian tengah hingga mendekati dada.

Baju tersebut bahkan tak mampu menutupi semua bagian dada mereka. Yang lebih parah lagi, mereka tak menggunakan bra, padahal baju super menerawang. Alhasil bisa dikatakan tak ada satu bagian pun yang tertutupi dari bagian dada mereka.

Selain berpose di depan lukisan, mereka juga berfoto di lorong galeri Uffizi. Namun dalam sesi foto ini Alex dan Eva mengenakan vest dan jaket untuk menutupi bagian tubuh atas mereka.

Meski begitu, celana yang mereka gunakan sangat ketat. Hingga memperlihatkan belahan pantat keduanya.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.